Redscale Lesson

Learn to use redscaled film on SLR. It must be brighter 3 stop on sunbeam (with this expired film). Thanks @bebopbebop! --
www.lomography.jp/homes/bebopbebop

ロモグラファー:
fadjaradiputra
アップロード日:
2014-05-06
タグ:
200 50mm bandung bebopbebop f/1.8 fadjaradiputra fm2n indonesia lucky nikkor nikon redscaled super yellow
カメラ:
Nikon FM2n
フィルム:
Lucky Super 200 (35mm) (オンラインストアで販売中)
都市:
Bandung
国 / 地域:
Indonesia

11 Comment

  1. mylawliet
    mylawliet ·

    Wah kok keren bngt jar. Jd pngen cb redscale jg. Tpi lg puasa motret pake film euy wkwk

  2. fadjaradiputra
    fadjaradiputra ·

    @mylawliet wanjis sama. hahaha. coba aja pake superia atau colorplus, terus settingannya dioverin 3stop

  3. mylawliet
    mylawliet ·

    Wkwk aku Sampe akhir mei kyaknya puasanya nih T__T
    sipp. Stock fuji superia expired 2013 msh buanyak.

  4. fadjaradiputra
    fadjaradiputra ·

    @mylawliet saya mah diet ketat. sekarang waktunya menikmati foto2 trimester pertama dulu. iya masih bagus lah itu, tapi superia lebih tebel ya dibanding lucky, jadi hasilnya agak lebih merah dikit.

  5. mylawliet
    mylawliet ·

    Iya jar saya ada liat cntohnya. Kyaknya yg lucky ini lbh keren deh.

  6. vespa66
    vespa66 ·

    hade barang wae pa haji euy

  7. koduckgirl
    koduckgirl ·

    Love this one the color is great! Cheers and thanx for the recent likes!

  8. fadjaradiputra
    fadjaradiputra ·

    @mylawliet iya karena lebih tipis jadi kadang kalo moto sesuatu yang berwarna, warna aslinya mulai keliatan, tapi masih ada efek redscalenya juga. mantap!

  9. fadjaradiputra
    fadjaradiputra ·

    @vespa66 kumaha kodak gold?? salah euy urang, ningali batur di instagram aralus da rif, kalem weh :D

  10. fadjaradiputra
    fadjaradiputra ·

    @koduckgirl thank you so much! my luck get this on first try with redscale :)

  11. vespa66
    vespa66 ·

    aman @fadjaradiputra gold mah, pa haji sih nu ngicalna jd berkahna loba #apasih hahaha

More photos by fadjaradiputra